Ridho Rhoma Jajal Bisnis Kuliner

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal
- Bisnis makanan atau kuliner sepertinya tak hanya menjadi daya tarik bagi masyarakat umum untuk menambah isi kantong mereka, sebagian artis pun ikut kepincut. Seperti yang saat ini dilakoni penyanyi muda berbakat Ridho Rhoma.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Kepada
WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir
VIVAlife, merasa masih muda Ridho mengaku sangat bersemangat ingin membuka banyak cabang restoran cepat saji. Ridho pun tak mau menyia-nyiakan kesempatannya pasca istirahat dari panggung musik.


"Ada uang dan kesempatan ya saya coba bisnis. Ini kan kesempatan, jadi kapan lagi," ujar Ridho ditemui di Unjuk Laga Atraksi Panggung (ULAP) 2013 di Kanal Banjir Timur, Senin 16 Desember 2013.


Soal rencana jenis kuliner apa yang akan dijualnya, Ridho telah menyiapkannya. Ia pun memilih jenis ayam goreng dan steak.


"Dua makanan itu masih dicari banyak orang, khususnya orang dewasa dan remaja. Dulu pernah nyoba di Depok, nah sekarang mau coba mengembangkannya," ujar anak kandung Rhoma Irama.


Lalu bagaimana dengan kariernya sebagai penyanyi? Ridho pun mengaku santai, terlebih diirinya saat ini tengah sibuk di dunia pendidikan.


"
Nggak
ada masalah sih. Saya kan juga masih kuliah. Harus
balance
ya, bisa menyesuaikan waktu antara kuliah, musik dan bisnis nanti," ujarnya.


Dalam ajang ULAP tersebut, Ridho sengaja menyempatkan mengisi acara bersama Sonet2 dan beberapa musisi papan atas lainnya seperti Lyla Band dan Irma Darmawangsa. Acara yang digelar selama 4 jam itu sukses menghibur masyarakat Jakarta, karena juga disuguhkan sejumlah pagelaran dari seniman Betawi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya