Kevin Aprillio Dicecar 50 Pertanyaan oleh Penyidik

Helen Yosita Gunawan dan Kevin Aprilio
Sumber :
  • Twitter/Aprilio Kingdom
Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
VIVAlife
- Keyboardis grup band Vierratale, Kevin Aprilio, menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan atas tuduhan Sriyatin pada Senin 16 Desember 2013 di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kevin pun terlihat tegang saat pemeriksaan.
Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis


Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya
Sebagai kuasa hukum, Minola Sebayang menjabarkan pemeriksaan yang dijalani pria berusia 23 tahun ini. "Jadi kurang lebih pemeriksaan Kevin selama enam jam. Ada 50 pertanyaan yang diajukan penyidik," ucapnya.

Ditambahkan Minola, pertanyaan yang diajukan tim penyidik hanyalah terkait dengan data-data pribadi Kevin sampai pada pokok permasalahan. Minola juga mengatakan putra dari musisi Addie MS dan Memes itu menjawab semua pertanyaan dengan lancar.


"Kami juga sudah menyampaikan bukti-bukti hubungan kerja sama Kevin dengan Sriyatin, dan sudah diterima oleh penyidik," ujarnya.


Kevin mengaku kepada pihak penyidik, telah memenuhi kewajibannya sebagai pencipta lagu dan produser yang menangani Helen. Kevin menegaskan tidak melanggar kontrak kerjasama tersebut.


"Salah satunya, Kevin sudah menciptakan 10 buah lagu untuk Helen dan kami sudah sampaikan bukti CDnya kepada penyidik tadi di dalam," kata pengacara kondang itu.


Seperti diketahui, Sriyatin melaporkan Kevin pada awal November 2013 lalu. Dengan tudingan penipuan yang dilakukan Kevin, dengan nominal uang sekitar Rp1,1 miliar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya