Film Drakula Cinta, Kolaborasi Artis Lokal dan Asing

Film Drakula Cinta
Sumber :
  • twitter
VIVAlife
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
- Film bergenre horor kembali menyemarakkan layar bioskop tanah air di awal tahun 2014. Mereka menawarkan konsep yang berbeda dan berani memberikan kesan horor dalam filmnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seperti salah satunya adalah film Drakula Cinta yang menawarkan tema film yang unik dan beda dari film horor lainnya. Mereka berani menawarkan tokoh horor asingĀ  dalam film berdurasi dua jam itu.
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu


"Horor drakula belum pernah ada di film layar lebar di sini. Jadi konsep saya supaya banyak masyarakat tanah air tahu bahwa jenis hantu asal Rumania ini memang ada," ujar Ki Kusumo kepada
VIVAlife
, Selasa 17 Desember 2013.


Demi merebut penasaran banyak penonton nantinya, pihak rumah produksi pun telah merilis trailer berdurasi dua menit di jejaring sosial YouTube. Di sana diperlihatkan aksi kejam sang drakula untuk menakuti sejumlah pemeran film.


"Yang pasti menegangkan. Lokasi syutingnya juga nggak main-main di sebuah rumah tua yang punya nilai mistis," ujar Kusumo.


"Drakula Cinta" berkisah tentang kolektor yang memerintahkan orang untuk mencuri peti kuno dalam sebuah pameran barang langka di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula itu tertukar dengan peti jenasah begitu sampai di Indonesia.


'Drakula Cinta' menampilkan Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik Axel Putra Kusuma. Nikita Mirzani memerankan karakter wanita yang menjadi pusat perhatian seperti terpampang melalui trailer.


Pihak rumah produksi juga menggaet aktor luar seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika). (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya