Atut Tak Hadir, Pelantikan Wali Kota Tangerang Batal

Pelantikan Wali Kota Tangerang.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky.R
VIVAnews
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
– Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang terpilih, Arief R Wismansyah-Sachrudin yang seharusnya digelar hari ini, Rabu 18 Desember 2013, batal gara-gara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tak hadir.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Arief pun kecewa dengan batalkan pelantikan dia dan pasangannya. Meksi mengaku prihatin atas persoalan hukum yang menimpa Atut, Arief berpendapat mestinya Atut sebagai gubernur lebih mementingkan kepentingan masyarakat ketimbang urusan pribadi.
Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei


Terlebih, Atut baru memberitahukan pembatalan kehadirannya pukul 08.30 WIB, setelah para undangan hadir di lokasi pelantikan. Sebelumnya, Arief sempat menolak permintaan Atut untuk mendapat pengawalan khusus.


“Saya sempat diminta menyediakan keamanan khusus agar Ibu Gubernur tidak  bertemu dengan wartawan, tapi saya menolaknya karena Provinsi Banten sudah punya protokoler sendiri,” ujar Arief.


Sejak menjadi tersangka kasus korupsi Selasa kemarin, Atut menghilang dari publik dan menghindar dari media. Pengacaranya pun tidak tahu di mana keberadaan dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya