Suami Siri Vita 'KDI' Anak Angkat Kapolri?

Foto pernikahan Vita 'KDI'
Sumber :
  • istimewa

VIVAlife - Kapolri Jenderal Sutarman kebingungan ketika dikonfirmasi desas-desus kabar bahwa Bupati Kota Waringin Timur, Supian Hadi yang menikahi Novita Anggraini alias Vita KDI merupakan anak angkatnya. Sutarman pun menepis isu tersebut.

"Waduh, anak angkat yang mana," ujar Sutarman usai memimpin Rakor Ops Lilin 2013 di Rupatama Mabes Polri, Rabu 18 Desember 2013.

Bekas Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri itu menegaskan bahwa dirinya tak punya anak angkat. "Saya tidak punya anak angkat," kata Sutarman.

Lulusan Akademi Kepolisian 1981 itu juga mengaku tak pernah mengangkat seseorang menjadi anaknya. "Anak saya udah besar. Saya tidak pernah angkat-angkat anak," kata Sutarman lagi.

Desas-desus Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi sebagai anak angkat Kapolri ini beredar luas di masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun, muasal kabar Supian Hadi anak angkat Kapolri itu mencuat saat sejumlah pejabat melakukan pertemuan dengan masyarakat setempat. Ucapan itu muncul menanggapi laporan Hj Iswanti ke Polda Metro Jaya atas dugaan perkawinan tanpa izin serta dugaan pemalsuan identitas yang dilakukan Supian Hadi.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Sementara itu Supian Hadi masih enggan menjawab pertanyaan perihal isu anak angkat tersebut. Supian memilih diam.

Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024