Pamer Foto Anak, Kim Kardashian Tuai Kritikan

Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife
VIVAlife - Kebahagiaan Kim Kardashian menikmati perannya sebagai ibu sedikit terusik. Kim dituduh sengaja mencukur alis putrinya, North West agar terlihat tebal dan rapi. 
Perubahan Kebijakan dan Ketegasan Pemerintah Diperlukan untuk Tumpas OPM, Menurut Pengamat

Tuduhan terhadap Kim berawal ketika artis seksi itu, memasang foto terbaru anaknya di Instagram. Bentuk alis North berbeda dengan foto sebelumnya.
Serahkan Kesimpulan ke MK, Kubu Ganjar: Kami Ingin Pemungutan Suara Ulang di Indonesia

Dilansir dari Hollyscoop, beberapa orang yang mengamati perubahan foto North langsung berkomentar. Mereka menduga Kim telah mengubah bentuk alis putrinya.
Bantuan Kemanusiaan ke Gaza Meningkat Secara Signifikan di Tengah Krisis Pangan

"Kim telah mencukur alis bayinya," kata salah seorang penggemar. "Saya tidak bercanda, saya pikir Kim telah mencukur alis putrinya," ujar yang lain.  

Banyak komentar pedas yang ditujukan ke Kim soal bentuk alis bayi berusia enam bulan itu. Kim pun emosi atas tuduhan tersebut.

Bintang reality show ini tak tinggal diam. Ia langsung membuat bantahan dalam akun twitter pribadinya.

"Apakah orang-orang berpikir saya melakukan cukur alis di usianya yang masih muda?," tulis Kim. Ia merasa sakit hati dengan berbagai kritikan yang ditujukan padanya. 

"Itu sangat menyakitkan, karena orang-orang menuduh saya mencukur alis anak saya. Alisnya tebal, alami, dan menakjubkan," ungkap tunangan Kanye West ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya