Drama Rekayasa Cinta Adjie Pangestu-Bella Sofie

Daya Tarik Duda-duda Keren
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pesinetron Adjie Pangestu membuat pengakuan yang mengejutkan. Dengan terus terang, Adjie membuka drama cintanya dengan Bella Sofie. Diakui Adjie, itu semua merupakan rekayasa.
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Hal itu diungkapkan Adjie saat menjadi bintang tamu di acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Kamis, 19 Desember 2013. Adjie mengaku kecewa karena kebaikan dan keseriusannya disalahartikan Bella.
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Saya pacaran, itu memang benar-benar pacaran. Layaknya orang pacaran, suka sama suka. Cuma belakangannya ada maksud lain. Ada yang ingin eksis," kata Adjie.
7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Adjie mengungkapkan, awalnya memang ia tak keberatan kisah cintanya diumbar ke publik. Tetapi, lama-kelamaan ia merasa gerah, karena percintaannya itu sudah diekpos di luar batas. "Saya sih nggak perlu eksis lagi. Bella mungkin yang ingin eksis," ujar duda satu anak ini.

Bella sendiri membantah ada unsur rekayasa cinta dalam hubungan asmaranya dengan Adjie. "Aku real pacaran. Aku cuma bisa sabar dan ikhlas," ungkapnya. 

Adjie berani sumpah, ia tak pernah dengan sengaja merekayasa kisah asmaranya. Ia justru merasa bersalah karena telah melakukan kebohongan publik. "Saya merasa sudah melakukan hal yang tidak terpuji. Jangan drama queen," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya