Duma Riris-Judika Program Momongan Sampai ke Swedia

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah ingar-bingar pernikahan yang memuncak di Taman Mini Indonesia Indah, 7 September lalu, pasangan Duma Riris dan Judika belum sempat berbulan madu. Keduanya langsung disibukkan pekerjaan masing-masing. Momongan pun belum sempat diprogram.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

“Tapi kita santai ya belum honeymoon,” kata Duma sambil tersenyum, saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, malam tadi. Namun, dalam waktu dekat mereka berencana “kencan” berdua ke negeri orang. Tanggal 6-16 Januari 2014 mendatang, mereka akan terbang ke Swedia.

Kebetulan, Duma menjelaskan, suaminya diundang menghadiri writing camp selama sepuluh hari di sana. Itu sebagai penghargaan dari label musik yang menaungi Judika, karena selama ini penjualan albumnya bagus. Duma tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia langsung mengurus visa ke sana.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

“Aku ikut, sekalian honeymoon,” ujarnya. Tak memungkiri, Duma berharap bulan madunya nanti sekaligus menjadi salah satu program mendapatkan momongan. Runner-up Puteri Indonesia 2007 itu menuturkan, saat di Jakarta ia dan Judika seringkali terlalu lelah karena jadwal pekerjaan yang padat.

“Mudah-mudahan di sana nggak terlalu capek juga ya, semoga waktunya nggak terlalu padat,” ia mengatakan. Dengan begitu, mereka bisa lebih rileks untuk berusaha mendapatkan momongan. Selama ini, ia hanya bisa berupaya menjaga kesehatan suaminya dengan mengingatkan untuk istirahat dan menyediakan madu. (umi)

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024