Bradley Cooper Ungkap Keinginan Bunuh Diri

Bradley Cooper
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit
Aktor Bradley Cooper tiba-tiba saja mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Karena gara-gara sedikitnya jumlah scene yang ia mainkan dalam serial televisi, "Alias", membuat ia merasa frustasi dan mengatakan ingin bunuh diri.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Ungkapan mengejutkan ini, kemungkinan besar juga terlontar lantaran ia  menderita kecanduan alkohol dan obat-obatan .
Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung


Seperti diberitakan
Female First,
aktor berusia 38 tahun ini belum lama tampil di sebuah acara. Tapi ia tampak benar-benar frustrasi karena perannya menjadi kurang menonjol.


"Saya hanya bekerja tiga hari seminggu . Dan kemudian untuk musim kedua, aku bahkan lebih dikesampingkan. Aku seperti, Ugh. Dan kemudian hal berikutnya yang Anda tahu, aku seperti ingin bunuh diri," kata Cooper dalam sebuah wawancara.


Tak tahan karena merasa sangat diabaikan, bintang "The Hangover" ini akhirnya bertanya pada penulis cerita JJ Abrams.  "JJ seperti mengatakan, 'oke'.  Dia mungkin akan pecat saya," katanya.


Aktor ini bahkan dianggap mulai menyerah menjalani karier di dunia Hollywood. "Pada titik tertentu , Anda harus datang untuk berdamai dengan, bisnis yang sebenarnya tidak ingin kau, Anda pasti tahu yang aku maksud," ujarnya.


Namun, ia memutuskan untuk memberikan suntikan lain yang bisa membuatnya sadar, untuk memperbaiki kehidupannya. Ia juga akan lebih berusaha fokus menjalani pekerjaannya.


"Jika saya terus minum dan menggunakan obat-obatan, saya benar-benar akan menyabotase seluruh hidup saya."


Cooper mengakui memang sering memaksa dirinya untuk mabuk. Pada awalnya, ia menganggap, hal itu pilihan tepat.  "Aku hanya menyadarkan, bahwa banyak orang masih ingin bekerja sama dengan saya.  Saya menemukan kembali diri saya di tempat kerja ini, dan itu indah, " kata Cooper.(umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya