Gelar Pernikahan Telanjang, Pengantin Ditangkap Polisi

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • postgradproblems.com
VIVAlife –
Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu
Sebuah pernikahan romantis digelar di Balai Kota. Namun acara tersebut berakhir rusuh. Pasangan pengantin pun diamankan pihak berwajib. Peristiwa ini terjadi di San Francisco.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Dilansir dari
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Daily Mail , pihak berwajib mengamankan Gypsy Taub, 44 dan Jaymz Smith, 22, karena nekad memamerkan tubuh polosnya di depan publik.


Awalnya, tak ada yang aneh dari pernikahan Taub. Mereka hadir di gedung balai kota San Fransisco, dengan pakaian pengantin pada umumnya. Sang wanita mengenakan gaun putih dengan kerudung, dan sang pria menggunakan tuksedo bewarna hitam. Namun saat akan memasuki gedung, kedua pasangan ini menanggalkan pakaiannya hingga tak ada sehelai benang pun yang melekat di tubuh. Taub hanya menyisakan kerudung pengantin bewarna putih di kepala.


Taub memang seorang aktivis nudis. Aksi yang dia lakukan bersama suaminya merupakan bentuk protesnya akan larangan bertelanjang di depan publik yang ditetapkan pemerintah kota San Francisco. Selain bertelanjang, Taub dan Smith juga sempat berorasi tentang berbagai konflik sosial dan politik seperti perang dan kecurangan dalam pemilu.


“Ini merupakan aksi protes kami terhadap larangan bertelanjang, termasuk pernikahan nudis, yang sebenarnya merupakan hak asasi. Saya yakin warga San Francisco mendukung saya,” kata Taub sebelum digiring polisi.


Atas insiden itu, Taub dan Smith diamankan polisi menggunakan van terpisah. Keduanya menerima surat peringatan, namun tidak masuk penjara.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya