Lepas Dari Kanker, Hugh Jackman Pamer Tubuh Seksi

Hugh Jackman berlibur di pantai
Sumber :
  • Splash News
VIVAlife –
Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris
Beberapa waktu lalu, aktor pemeran Wolverine, Hugh Jackman, didiagnosa menderita kanker kulit berjenis basal cell carcinoma. Kanker jinak tersebut diketahui berkat pertumbuhan kulit tidak normal di hidungnya. Jackman sempat memasang foto diri dengan perban di hidung di akun Instagramnya, serta meminta fansnya untuk lebih peduli dengan kesehatan.

Jaringan Mubaligh Muda Indonesia Apresiasi Silaturahmi Rosan ke Megawati

“Jangan jadi bodoh dan tidak peduli seperti saya. Segera lakukan pemeriksaan,” tulisnya, waktu itu. Selain itu, Jackman juga menganjurkan untuk selalu menggunakan tabir surya.
Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024


Namun sepertinya masa-masa sulit itu sudah berlalu. Dilansir dari
Daily Mail,
minggu ini, aktor berusia 45 tahun itu terlihat bersenang-senang di pantai di Sidney, Australia. Tidak hanya terlihat bahagia, Jackman juga tanpa segan memamerkan tubuh seksinya dengan bertelanjang dada.


Tidak berhenti sampai disitu, Jackman juga sepertinya tengah mempromosikan keselamatan hiu dengan menggunakan celana renang bergambar Great White Shark, spesies hiu paling terkenal yang kerap terlihat di perairan Australia.


Jackman memang tengah dalam masa liburan Natal dan dia memilih untuk menghabiskannya bersama keluarga di kampung halamannya. Usai berlibur, Jackman akan segera kembali melakukan syuting untuk sekuel film Wolverine terbaru yang mengambil lokasi di Johannesburg, Afrika Selatan.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya