Sutradara: Justin Bieber Pembuat Masalah

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife - Justin Bieber berulang kali membuat onar. Tetapi, tak pernah berhenti dipuja, dikagumi dan membuat penggemarnya terpesona. Semua yang terjadi dalam perjalanan hidup Bieber terangkum dalam film dokumenternya, "Believe". 
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Film yang akan tayang pada 25 Desember 2013, di Los Angeles ini menggambarkan kehidupan Bieber sebagai seorang anak, yang akhirnya menjadi penyanyi lewat bakat yang dimilikinya.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Melalui film ini, sang sutradara, Jon M Chu, ingin menyadarkan para fans yang selama ini begitu memuja Bieber. Jon ingin mengingatkan fans, pelantun 'Beauty and The Beat' itu juga manusia biasa yang memiliki kekurangan. 
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Jon ingin membuka mata para penggemar Bieber untuk tidak terlalu memuja idolanya itu secara berlebihan. Meski demikian, Jon juga ingin menunjukkan mantan kekasih Selena Gomez itu juga tidak seburuk yang sering diberitakan.

"Saya pikir penonton hanya melihat Bieber dari sudut pandang saya melihatnya. Mereka menerima semua kekurangannya. Dan melihat bahwa dia tidak seburuk apa yang dikatakan media terhadapnya. Tapi dia juga tidak selugu seperti yang dia coba gambarkan pada dirinya kadang-kadang," ungkap Jon, seperti dikutip dari Contact Music

Penyanyi yang pernah berduet dengan Nicki Minaj itu akhir-akhir ini memang selalu diterpa gosip miring. Mulai dari ketahuan pesta ganja, berpesta sampai pagi, hingga tidur dengan banyak wanita. Namun, Jon punya pendapat sendiri tentang Bieber.

"Dia itu pembuat masalah. Itulah dia dan dia sangat mempesona. Tapi begitulah dia. Dan itu yang membuatnya jadi seorang Justin Bieber," tutup Jon. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya