PSY Merasa "Gentleman" Tak Sepopuler "Gangnam Style"

Video Klip Gentleman PSY
Sumber :
  • facebook.com/officialpsy

VIVAlife - Penyanyi asal Korea Selatan, PSY, sempat populer berkat video klip Gangnam Style, yang menonjolkan tarian menunggang kuda.

Setelah sukses dengan video klip itu, pria yang mendapat julukan sebagai bintang dunia ini kembali mengeluarkan video klip bertajuk Gentleman. Namun, kesuksesannya, tak bisa menyamai video klip Gangnam Style miliknya.

Saat tampil dalam salah satu konser akhir tahun yang berjudul "2013 All Night Stand" pada 22 Desember lalu, ia pun membandingkan kesuksesan dua video klipnya itu di hadapan 12.000 fans yang datang menikmati penampilan energik PSY dalam live show-nya .

Menurut dia, Gangnam Style adalah sebuah lagu yang awalnya bukan diarahkan pada audiens internasional. Namun, lagu itu justru menjadi hit populer.

Setelah mengambil alih dunia dengan hit-nya Gangnam Style, PSY kembali meluncurkan Gentleman pada April tahun ini.

Sejumlah fans dan pakar industri tetap memberikan jempol untuk lagu itu, meski tak menjadi hit populer. Tapi, PSY justru menyatakan, "Gentleman bukan lagu yang cocok untuk saya. Gangnam Style tidak secara khusus ditujukan pada siapa pun, tapi ketika saya memproduksi Gentleman, aku terus memikirkan penonton asing," kata dia seperti diberitakan Soompi. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Saya sangat stres, karena itu jadi untuk lagu yang akan datang. Saya kembali ke awal dan tetap setia pada sikap gangster saya," ujar dia.

Saat ini, dia mulai mengubah cara berpikirnya. Ia pun mulai merasa kerja jauh lebih baik. Dia menerima tepuk tangan meriah dari penonton, yang merasa tersentuh oleh keberaniannya untuk membuka keluhannya. PSY pun mengaku akan merilis lagu barunya pada awal 2014. (art)

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024