Mengharukan, Anjing Ini Susui Bayi Harimau Terlantar

Anjing susui bayi harimau
Sumber :
  • WENN
VIVAlife –
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
Cinta memang tidak pandang bulu, terutama jika kita berbicara tentang cinta Ibu. Tengok saja kisah mengharukan seekor ibu anjing yang mengadopsi dua bayi harimau Siberia yang terlantar.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Dilansir Mirror, kedua bayi tersebut lahir pada awal November lalu, namun sang induk rupanya mengalami
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
baby blues alias depresi setelah melahirkan dan tidak bisa menyusui bayinya. Khawatir kedua bayi tersebut sakit dan kemudian mati, petugas kebun binatang langsung memboyong seekor anjing yang baru saja melahirkan tiga bayi ke kebun binatang untuk menjadi ibu susu.


Beruntung ibu anjing tersebut tidak menolak tambahan dua bayi baru. Dia dengan tenang berbaring dan membiarkan kedua bayi harimau menyusu bersama-sama dengan ketiga bayinya. Di lain pihak, bayi-bayi anjing itu pun sepertinya tidak keberatan dengan kehadiran dua saudara sepersusuan. Malah, mereka kerap berebut menjadi yang pertama menyusu.


Tidak berhenti sampai di situ, ibu anjing juga memperlakukan kedua bayi harimau itu seperti anaknya sendiri. Dia kerap menjilati kedua bayi bermotif belang tersebut. Mereka pun tidur bersama, saling berbagi kehangatan.


Tapi ini bukan kisah pertama anjing yang menyusui harimau. Tahun lalu, seekor anjing Shar Pei bernama Cleopatra menjadi ibu pengganti bagi dua bayi harimau Siberia yang terlantar, Clyopa dan Plyusha. (sj)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya