Orang-orang yang Mendadak Tenar Tahun 2013

Si Cantik Anggita Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife-   Panggung hiburan Indonesia 2013 di taburi sejumlah bintang, yang melejit membetot perhatian khayalak ramai. Dan tidak semua mereka lahir dari dunia yang penuh wangi itu, ada juga warga biasa yang karena kelebihan juga keunikannya bisa memikat kita semua. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ada Aditya Putra, yang melejit karena goyang Caisarnya. Ada pula Eyang Subur, dan sejumlah nama yang patut dicatat dari meriahnya dunia hiburan kita sepanjang 2013.

Si Goyang Caisar

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Aksi Caisar di SOS ANTV

Caisar Aditya Putra, pria ini terkenal dengan ciri khas tersenyum, menyilangkan kedua tangan, meletakkan jari telunjuk ke pipi dan teriak 'keep smile'. Setelah kata itu diucapkan, segera, ia mulai bergoyang.

Ketika itu, nama Caisar tenar lewat program acara sahur. Saat ia berjoget, serentak ratusan orang yang hadir dalam acara itu ikut bergoyang mengikuti irama musik. Goyang rancak yang diperkenalkannya dalam acara itu,  lantas membuat banyak orang terpana.

Melihat rating yang semakin tinggi, pihak stasiun televisi pun memperpanjang acara tersebut meski bulan Ramadhan telah usai. Judul acara diganti, tapi goyangan Caisar tetap jadi daya tarik. Caesar pun jadi idola.

Sebelumnya, tak ada yang mengenal pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini selain sebagai seorang asisten komedian Budi Anduk. Namun namanya mendadak terkenal sejak mencoba peruntungan untuk menjadi pengisi berbagai acara komedi dengan memperkenalkan gaya khas dan goyangan yang lucu. Goyang rancak yang kini populer dengan nama Goyang Caisar itu pun terus melambungkan namanya hingga kini.

Bukan hanya Caisar, sepanjang tahun 2013 ini banyak orang mendadak terkenal. Tidak ada yang mengenal nama mereka sebelumnya, hingga berbagai pemberitaan muncul. Jika Caisar terkenal karena goyangannya, beberapa orang ini justru mendadak terkenal karena berbagai kasus yang menimpa mereka.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo

Bukan hanya Caisar, sejumlah nama yang tadinya tak dikenal masyarakat luas, mendadak menjadi tenar. Termasuk nama Vicky Prasetyo.

Ia pertama kali muncul saat mengadakan pesta pertunangan bersama penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Sehari setelah pesta pertunangan, kabar miring menimpanya. Beberapa wanita muncul membongkar kasus penipuan diduga dilakukan oleh pria yang kerap berbicara dengan gaya yang terkesan intelek ini.

Tak hanya tenar berkat Zaskia, nama Vicky juga makin populer, karena ia memiliki ciri khas, sering menyisipkan istilah-istilah yang konteksnya gagal dipahami pendengar dan mungkin gagal dipahami oleh dirinya sendiri, seperti "statusisasi", "labil ekonomi", dan "kontoversi hati".

Sejak saat itu, kabar mengenai Vicky terus diberitakan media. Wanita-wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih yang pernah ditipunya pun semakin banyak bermunculan. Bukan hanya Vicky yang tenar, ibundanya pun, Emma Fauziah, ikut sibuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Anggita Sari

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Si Cantik Anggita Sari

Model seksi, Anggita Sari muncul pertama kali ke media, mengaku sebagai kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman. Sempat meredup, nama Anggita kembali muncul setelah pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji mengalami keretakan. Anggita secara tiba-tiba mengaku pada media bahwa dia pernah mengandung anak Enji. Namanya pun kembali terdengar, demi meminta klarifikasi, berbagai media kembali mengundangnya sebagai bintang tamu.

Arya Wiguna

Video parodi Arya Wiguna ramai di YouTube

Nama Arya Wiguna muncul seiring dengan kasus pertikaian antara mantan bintang cilik Adi Bing Slamet dengan guru spiritual, Eyang Subur.

Nama Eyang Subur dan Arya pun seolah muncul sebagai satu paket. Arya pertama kali muncul saat diajak Adi Bing Slamet mengaku menjadi salah satu saksi korban praktek ilmu sesat Eyang Subur.

Dalam sebuah konferensi pers, Arya mengungkapkan kemarahannya. Amarah arya yang tak terbendung dengan mata membelalak, tubuh bergetar hebat dan teriakan "Demi Tuhan" dengan gebrakan dimeja, sempat dijadikan sebagai video parodi yang ditonton oleh jutaan orang di YouTube.

Arya pun jadi idola. Karena tingkahnya, ia sering muncul sebagai bintang tamu di berbagai acara. Bahkan dibuatkan lagu dan RBT dengan judul "Demi Tuhan" oleh sebuah label.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya