Pasangan Hollywood Terheboh di 2013 (I)

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife - Apapun yang berhubungan dengan kehidupan selebriti dunia selalu menjadi sorotan. Begitu juga dengan kisah asmaranya. Kisah cinta para pesohor Hollywood ini tak pernah lepas dari sorotan media dan kamera. Begitu juga di sepanjang tahun 2013.
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Berbagai macam tingkah dan kemesraan pasangan Hollywood ini berhasil menyedot perhatian publik. Siapa saja mereka?
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Pasangan ini memang tak pernah berhenti menjadi pusat perhatian. Selalu ada yang menarik dalam perjalanan cinta pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini. Kisah cinta mereka selalu memikat publik. 

Jolie dan Pitt menjadi perbincangan, ketika aktris itu membuat pengakuan soal ia mengangkat kedua payudaranya. Diakui Jolie hal tersebut dilakukan untuk menghindari risiko kanker. 

Ia memuji Pitt yang selalu mendukung dan menemaninya saat proses pengangkatan tersebut. Pitt memuji langkah yang ditempuh tunangannya itu. "Saya sangat bangga," puji Pitt kepada Majalah US Magazine

Sepanjang tahun 2013 ini, Jolie dan Pitt juga selalu menghiasi media dengan pemberitaan soal rencana pernikahan mereka. Sayangnya, Pitt dan Jolie belum mau membocorkan tanggal pasti hari bahagia tersebut.

2. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Kisah kehidupan asmara Adam Levine memang tak ada matinya. Vokalis Maroon 5 ini sempat putus dengan Behati Prinsloo. Adam diketahui menjalin hubungan dengan model lainnya, Nina Agdal. Adam terlihat menghabiskan liburan bersama Nina. 

Tetapi, setelah satu bulan usai liburan bersama Nina, Adam memutuskan untuk kembali ke pelukan Behati. Bahkan, Adam siap menuju ke pelaminan dengan model pakaian dalam Victoria's Secret itu.

Nina mengetahui Adam kembali mesra dengan Behati melalui pesan singkat. 

3. Jay Z dan Beyonce

Pasangan ini melanjutkan kesuksesan mereka di tahun 2013 ini. Baik sebagai pasangan maupun individu. Jay Z mengeluarkan album dan diikuti dengan Beyonce yang juga merilis album melalui iTunes pada 13 Desember lalu. 

Beyonce juga membuat penampilan yang spektakuler di Super Bowl. Ia reuni dengan grup yang membuatnya terkenal, Destiny's Child. Pasangan ini sempat dikabarkan akan bercerai. Beyonce merasa kesal dengan sikap egois dan tak peduli sang suami. Namun, kabarnya pasangan ini melakukan liburan bersama untuk kembali menghidupkan keharmonisan mereka. 

4. Jennifer Garner dan Ben Affleck

Sempat tertimpa isu cerai, pasangan Hollywood ini tetap mesra hingga saat ini. Jennifer dan Ben memang tak selalu tampil bersama. Bahkan, saat mengadiri sebuah acara, pasangan ini sering tampak sendiri-sendiri.

Hal itu tidak mengganggu keharmonisan pasangan artis tersebut. Namun, pada 13 Januari lalu, Jennifer dan Ben terlihat mesra berpose di karpet merah ajang Golden Globe. Di ajang bergengsi itu, Ben berhasil membawa pulang piala sebagai Sutradara Terbaik dan Film Terbaik lewat film "Argo". 

Ben memuji istrinya sebagai sosok keberhasilannya sebagai aktor dan sutradara. 

5. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Pasangan ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga sudah mulai memikirkan untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pelaminan. 

Jen dan Justin bertunangan pada Aguatus 2012. Dan kisah cinta mereka semakin kuat sepanjang tahun 2013 ini. Awal musim semi lalu, pasangan ini tertangkap kamera sedang asyik mencari furnitur antik untuk rumah baru mereka. Agustus lalu, mereka juga melakukan liburan romantis ke Cabo San Lucas di Meksiko. 

Dari sejumlah pria yang menjadi kekasih Jen, Pitt dikabarkan paling cemburu dengan Justin. Kisah cinta Jen selalu dikait-kaitkan dengan Jolie dan Pitt. Begitu juga sebaliknya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya