Jennifer Lawrence Nyaris Tewas Saat Syuting "The Hunger Games"

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife
Berani Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Mau Jadi Contoh Buat Perempuan Lain yang Disakiti
- Artis cantik Jennifer Lawrence mengatakan pernah mengalami pengalaman buruk saat syuting film layar lebar “The Hunger Games”. Dalam satu adegan, Jennifer mengalami sesak nafas karena terperangkap banyak asap saat sebuah mesin mati mendadak.

Arus Balik Gratis Sepeda Motor Semarang-Jakarta, Pelni Wanti-wanti Ini

Kejadian itu berlangsung saat Jennifer masuk ke sebuah terowongan tanpa alat bantu pernapasan. Sebelumnya, para kru film menyangka tak akan ada kelalaian dan musibah yang akan terjadi tersebut.
Harga Emas Naik Lagi Gara-gara Timur Tengah Memanas, Saatnya Jual?


"Saat itu syuting menjadi kacau. Mesin perangkat film rusak dan banyak keluarkan asap. Penuh sekali, Jennifer tidak ditemukan saat ingin diselamatkan," ujar orang terdekat Jennifer kepada
New York Post,
Jumat 27 Desember 2013.


Kepanikan saat itu membuat masing-masing kru film berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri. Meski tutur sumber, kru berteriak untuk segera mencari dan menyelamatkan Jennifer.


"Saat ketemu Jennifer pingsan dan batuk-batuk. Kru mencari oksigen untuk membantu pernapasan dia," ujar sumber tersebut.


Artis 23 tahun itu pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Beberapa hari setelah dirawat Jennifer pun mulai syuting film itu lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya