Terpesona Lords of The Ring, Wanita Ini Potong Telinga

Melynda Moon, manusia peri dari Kanada
Sumber :
  • HotSpot Media

VIVAlife - Terpesona dengan bangsa elf atau bangsa peri yang selalu terlihat cantik dan mistis di film "Lords of The Ring", seorang gadis dari Ontario, Kanada, dengan sengaja melakukan operasi pada telinganya untuk menjadi bagian dari bangsa yang dianggap paling mulia tersebut.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Gadis bernama Melynda Moon itu merogoh kocek sebesar 250 poundsterling atau setara Rp5 juta agar telinganya menjadi lancip, layaknya elf. Dilansir Mirror, Melynda memang merasa dia berasal dari dunia lain. Melynda percaya bahwa dia adalah peri di kehidupan masa lalunya. 

"Saya selalu merasa dekat dengan alam dan elf adalah bangsa yang elegan, mereka juga menghargai alam. Saya ingin menjadi bagian dari mereka," kata gadis berusia 23 tahun tersebut. 

Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya

Tidak heran bila Melynda pun kerap berbusana seperti layaknya para peri dari Rivendell atau Woodland, dunia peri di "Lords of The Ring". Dia mengubah rambutnya menjadi pirang platina dan dibiarkan panjang menutup pinggang. Busananya pun berupa gaun-gaun panjang yang ringan dan menerawang. 

"Saya mengambil inspirasi dari para elf di 'Lords of The Ring', cara berbusana, tampilan mereka, dan juga kedekatan dengan alam," tambahnya. 

Dengan telinga barunya, Melynda semakin meyakini bahwa dia adalah peri. "Saya tidak akan kembali jadi manusia," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya