Empat Artis Korea Paling Bersinar di 2013

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • tumblr.com
VIVAlife - Tahun 2013 sepertinya memiliki kenangan indah bagi empat artis Korea Selatan. Bagaimana tidak? Di tahun ini, para artis tersebut menjadi idola dan namanya semakin dielu-elukan penggemarnya.
Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Popularitas mereka terus menanjak. Apapun yang berhubungan dengan keempat artis ini selalu berhasil menyedot perhatian.
Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Mereka tak hanya menjadi trend setter, namun sejumlah media tak berhenti membahas seputar berita para artis yang tengah bersinar ini. Berikut empat artis Korea yang paling bersinar sepanjang 2013 ini:
Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

1. Crayon Pop

"Bar Bar Bar", dan tarian jumping mereka banyak dicontoh. Bahkan, para artis senior tak sungkan untuk mencontoh gaya tarian girlband yang selalu memakai helm dalam penampilannya ini. Girlband ini hadir pertama kali pada tahun 2012. Namun, mereka mendulang popularitas di sepanjang tahun ini berkat lagu easy listening mereka "Bar Bar Bar".

2. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin menjadi salah satu artis Korea yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Kesuksesan itu diraih Woo Bin berkat perannya sebagai Choi Young Do di drama "The Heirs". 

Peran jahat yang akhirnya melumer, karena jatuh cinta dengan Cha Eun Sang membuat Woo Bin menjadi idola baru di dunia akting. Namanya pun disejajarkan dengan artis top Negeri Ginseng lainnya. 

Berkat perannya itu pula, honor Woo Bin langsung naik drastis. Ia juga laris manis sebagai model iklan dan tawaran untuk membintangi drama. Selain "The Heirs", Woo Bin juga berhasil membuat penggemarnya kepincut lewat drama "School 2013". 

3. Lee Jong Suk

"Noona Killer", sebutan pria setinggi 186 cm ini. Pertama kali, Lee Jong Suk tampil dalam drama "Secret Garden". Kemudian ia tampil dalam serial "School 2013" bersama Kim Woo Bin.

Tetapi, ia meraih popularitasnya melalui perannya di drama "I Can Hear Your Voice". Ia berperan sebagai remaja yang mampu membaca pikiran orang lain. 

4. EXO

Boyband bentukan SM Entertainment ini berhasil mengikuti sukses seniornya, Super Junior. Boyband yang beranggotakan 12 personel ini mendulang popularitas di tahun 2013 ini. 

Lagu "Growl" dan "Wolf" dari album kedua membuat popularitas mereka meningkat. Lagu yang enak didengar disertai tarian khas Gorilla dalam lagu "Growl" sangat dinikmati penggemarnya. Bahkan, restoran yang mereka hias dengan gambar-gambar personel EXO, sangat ramai dikunjungi.

Laporan: Rintan Puspitasari
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya