VIDEO: Empat Gaya Cantik dengan Satu Dress

Empat Gaya Cantik Dengan Satu Dress
Sumber :
  • antv
VIVAlife-
Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Tahun baru segera tiba, tak ada salahnya sejenak meninggalkan rutinitas pekerjaan untuk merayakan Tahun Baru dengan mengunjungi negara berhawa sejuk.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jika ingin suasana yang beda, Hong Kong, bisa jadi pilihan. Hingga Februari mendatang, suhu udara di negara itu mencapai 17 hingga 25 derajat celcius. Dengan suhu udara sedingin itu, Anda tentu butuh persiapan ekstra untuk penampilan.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024


Tapi bukan berarti Anda harus membawa banyak pakaian. Andalkan kepiawaian padu padan busana Anda. Bawa satu dress, yang dapat dipakai untuk empat suasana berbeda. Lihat videonya Berikut tipsnya:


Shopping Time


Padankan dress dengan kaus lengan panjang yang bisa digunakan untuk dalaman dan legging. Tambahkan syal untuk mengusir dingin. Jika Anda ingin berkeliling kota atau belanja, kenakan sepatu flat yang nyaman.

 

Berkunjung ke museum


Masih belum puas  menghabiskan siang, sore hari Anda bisa melanjutkan liburan. Masih memakai dress yang sama, tambahkan coat untuk menghangatkan tubuh. Simpel.

 

Taman bunga


Hari berikutnya, Anda masih bisa mengenakan dress yang sama.  Jika ingin menikmati hawa sejuk taman kota, padukan dress dengan cardigan warna putih dan sepatu merah

 

Menikmati malam di pub


Tak lengkap rasanya jika belum merasakan keramaian malam. Sekadar nongkrong di kafe atau bar juga boleh. Anda cukup menambahkan rok dan jaket serba hitam untuk mempercantik si gaun merah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya