Agar Gairah Bercinta Makin Hot di Tahun Baru

Sumber :
VIVAlife-
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya
Terungkap dari penelitian bahwa 15 persen pasangan yang sudah menikah enggan melakukan hubungan seks. Tentu ini bisa jadi mimpi buruk dan akan meredupkan keharmonisan rumah tangga yang seharusnya tetap menggebu.

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Jangan biarkan kehidupan seks seperti ini tidak berubah, terlebih ketika hendak menatap tahun baru. Secara tradisional, tahun baru merupakan momentum yang tepat untuk mengubah gaya hidup. Menjumpai bulan Januari seperti dihadapkan pada pemikiran masa depan yang baru. Bukan hanya ingin menata karierĀ  agar lebih maju, tapi, soal hubungan dan keharmonisan rumah tangga, juga butuh perbaikan.
Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...


Untuk itu, segera siapkan rencana, agar kisah cinta Anda dan pasangan semakin hot di tahun depan. Seperti dikutip laman
Female First
, ada tips yang mungkin bisa membantu Anda membangkitkan gairah bercinta di tahun baru.


Cari tahu sebab kehidupan seks Anda dan pasangan menurun


Mengapa 15 persen pasangan yang sudah menikah kehidupan seksnya menurun? Ada banyak alasan yang dilontarkan, bisa karena stres, kelelahan, sakit, hamil, ketidakseimbangan hormon atau bahkan obat-obatan. Kehidupan seks yang menurun seringkali tak dibahas oleh kedua belah pihak, hal ini dapat berujung pada ketegangan lebih lanjut dan kebencian dalam hubungan. Kurangnya keintiman dapat menyebabkan sakit hati dan rasa kehilangan.


Kembalikan gairah bercinta

Bagaimana membawa keintiman kembali di tahun baru?

Salah satu resolusi terbaik untuk tahun baru adalah memulihkan keintiman dengan pasangan. Bagi sebagian orang, euforia pergantian tahun sangat berarti jika dilewati dengan orang terkasih dan melakukan hal berkualitas bersamanya.


Pasangan suami istri harusnya dapat memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin agar kehidupan seks segar kembali. Tahun baru dapat menyelesaikan problem seks yang lesu. Caranya sederhana, salah satunya, dengan mengintensifkan komunikasi.


Buat resolusi


Apakah penting membuat resolusi tahun baru untuk hubungan dan diri sendiri? Anda hidup bersama-sama dengan pasangan namun tetap mempertahankan identitas dan kemandirian. Di sinilah resolusi dibutuhkan agar hubungan semakin kuat, Anda bisa berunding apakah harus menghabiskan banyak waktu untuk masing-masing ataupun selalu bersama secara rutin. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya