Artis Cantik Korea Pemilik Kulit Terindah

YoonA SNSD
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Akhir tahun 2013 menjadi momen tak terlupakan bagi personel Girls Generation atau SNSD, YoonA. Selain sukses dengan kariernya di SNSD dan juga sebagai bintang drama, kecantikan YoonA juga mendapat pengakuan dari publik dunia.
5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Tak hanya itu, setelah namanya terpilih sebagai wanita tercantik di Asia versi situs China, Yoona juga menjadi artis idola pemilik kulit sempurna.
Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran

Hasil itu didapatkan YoonA melalui sebuah survei yang dilakukan Yang Il Hoon Aesthetic Academy. 
Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Dilansir dari Allkpop, sekolah kecantikan itu menjajakan survei kepada 100 orang wanita, berusia 20 hingga 30-an. Survei itu dilakukan di kawasan elit di Korea, Gangnam. 

Mereka memberikan pertanyaan," Siapa personel grup idola dengan kulit sempurna?. 

Berdasarkan hasil survei tersebut, YoonA menempati posisi pertama. YoonA berhasil mengumpulkan suara sebanyak 57 orang. Sementara itu, Dohee dari Tiny-G diperingkat kedua dengan perolehan suara sebanyak 39 persen.

Kepala Akademik, menjelaskan responden memilih berdasarkan dari pentingnya elastisitas dan perawatan kulit, yang membuat kulit terlihat cantik dan alami. 

Sebelumnya, YoonA juga berada di dalam daftar  "100 Most Beautiful Faces 2013" versi "The Independent Critics List". (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya