Penyanyi Cantik Berdarah Brasil Mencari Peruntungan di Tanah Air

Penyanyi Berdarah Brasil, Lee Andrea Esteves
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal
- Penyanyi cantik dan belia Lee Andrea Estevez atau akrab disapa Lee sudah tak sabar menunggu malam pergantian tahun, 31 Desember 2013. Pasalnya, ia akan menampilkan keahlian sebagai musisi muda yang pandai bernyanyi sambil bermain bass.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Di kalangan musisi Indonesia, keterampilan Lee memang belum jadi perhatian. Ia ingin membuat terobosan sebagai penyanyi sekaligus pemain bass.
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah


“Dari kecil saya sudah terbiasa nyanyi sambil main bass. Ini menjadi kepuasan tersendiri buat saya selama menekuni karier sebagai musisi,” kata dara kelahiran 14 Mei 2001 ini kepada
VIVAlife
di Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Minggu 29 Desember 2013.


Selama Lee berkarier di jagat musik sejumlah prestasi sudah disabetnya. Mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Terakhir, ia menyabet gelar juara II Education Expo Asia dan meraih The Best Bassis mengalahkan peserta dari negara-negara tetangga seperti, Malaysia, Singapura, Jepang dan China. Ia menjadi satu-satunya musisi wanita belia yang dapat bersaing dengan musisi-musisi lain yang lebih senior.


“Alhamdulillah saya bersyukur dengan pencapaian ini. Semua berkat dukungan ibunda yang selama ini membantu karir saya,” ujar musisi cilik yang beraliran rock ini.


Tidak hanya bakat dalam bermusik, putri mantan model Wien Aditya Estevez ini juga mahir dalam akting dan modeling. Tidak heran jika dirinya kerap mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron.


“Tapi baru dapat izin dari ibunda setelah saya masuk SMP,” ujarnya.


Pengagum  Tatsuya (L'arc en Ciel) dan J Rock ini mengaku selama berkiprah di jalur musik, ia sering diminta oleh beberapa grup band menjadi featuring. Tak tanggung-tanggung, band itu antara lain Dewa 19, Ungu, Radja dan lainnya.


“Saya masih harus banyak belajar lagi tentang musik dan terus mengasah kemampuan dalam bermain bass untuk mewujudkan semua impianku menjadi musisi hebat,” terang Lee.

.

Bahkan di 2014 yang sebentar lagi hadir, Lee bisa tersenyum karena ia akan merilis single keduanya bertajuk Nice yang konsepnya bernyanyi sambil main bass. Ia berharap bisa tampil baru di tahun baru ini.


“Semoga single ini bisa diterima penggemar musik tanah air, terutama mereka yang memiliki corak musik seperti saya,” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya