Andi Soraya Pilih Sendiri Lewati Malam Tahun Baru

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi

VIVAlife - Gegap gempita perayaan malam tahun baru sepertinya tak akan membekas di hati Andi Soraya. Sebab, rumah tangga aktris itu tengah berkonflik dengan Rudy Sutopo. Perceraian keduanya masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikmati Hari Raya Tanpa Khawatir! Ini Tips Jitu Cegah Kolesterol Tinggi

Saat dihubungi, Andi mengaku akan melewatkan tahun barunya hanya bersama keluarga. Putranya bersama Steve Emmanuel, diajak berlibur dengan sang ayah ke Dubai, Israel, dan Yordania. Sedangkan anaknya bersama Ahmad Kurnia Wibawa, juga berlbur ke Singapura dan Malaysia.

“Jadi judulnya aku sendirian saja di tahun baru,” ujar Andi. “Aku nggak mungkin ikut, kan mereka diboyong bapaknya masing-masing. Masa aku nyempil. Kan nggak etis juga, sudah bukan muhrimnya lagi,” ia melanjutkan.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Andi mengakui, ada rasa sepi karena ditinggal anak-anaknya. Namun, ia bersyukur masih ada keluarga yang menemani. Rencananya, mereka akan berkumpul sederhana sambil pesta barbeque. Tepat di malam tahun baru, akan ada sholat syukur dan sholat hajat.

“Berdoa untuk keselamatan dunia dan akhirat saja, kan lebih baik,” katanya. Lagipula, imbuh Andi, sebagai umat muslim ia tidak merayakan tahun baru masehi. Menurutnya, itu tak baik dirayakan sebab bertepatan dengan meninggalnya Rasulullah.

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Ditanya soal rencana merayakan bersama Rudy suaminya, Andi mengelak. “Belum tahu. Tapi rencananya kumpul dengan keluargaku saja. Nggak tahu hari H-nya nanti bagaimana. Soal itu (merayakan dengan Rudy), tanya sama orangnya deh,” tutur Andi lagi.

Seperti diketahui, Andi dan Rudy sudah pisah ranjang karena mereka sedang dalam proses perceraian. Meski saat sidang mediasi keduanya masih tampak mesra, Andi tak ingin berspekulasi itu menjadi tanda hubungan mereka bakal baik kembali.

“Apapun keputusan akhirnya, aku terima sebagai jalan Allah. Semoga apapun itu, memberi keadilan untuk kita berdua,” ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya