Aktris Cantik Ini Buka-bukaan Soal Isu Skandal dengan Pengusaha

Neelofa
Sumber :
  • XinMsn
VIVAlife-
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Aktris Malaysia, Neelofa jadi buah bibir. Di tengah kariernya yang melejit, ia diterpa isu tak sedap. Neelofa marah telah dikabarkan menjadi selingkuhan pengusaha kaya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Terlalu banyak cerita-cerita seperti ini yang tidak masuk akal. Kabar seperti ini dapat merusak citra dan kredibilitas seorang aktris," kata Neelofa seperti diberitakan
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman
XinMsn.

Kemarahannya semakin memuncak, manakala, laporan terbaru mengabarkan, bahwa ia kepergok bermesraan dengan sang pengusaha.


Aktris berusia 24 tahun ini pun mengatakan, tuduhan menjadi wanita selingkuhan membuatnya merasa sangat malu dan sangat mempengaruhi reputasinya terutama sebagai seorang Muslim.


"Jujur, aku bahkan tidak tahu tentang hal ini. Apalagi, sampai berita telah menyebar. Jika saya memang benar menjadi selingkuhan pengusaha, saya pasti berada di Malaysia untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi sekarang, saya di luar negeri untuk melanjutkan studi saya," katanya dalam sebuah pesan pada media lokal
Metro Ahad.


Beberapa portal online dan blog belakangan memang ramai melaporkan bahwa Neelofa telah tertangkap basah, mesra dengan pengusaha terkemuka Kamis lalu. Ironisnya, kata Neelofa, ia tengah menghadiri sebuah acara malam,  di mana ia diangkat sebagai duta merek untuk suatu produk, sebelum berangkat ke London bersama keluarganya keesokan harinya .


"Jika tuduhan tersebut harus dibuat, seharusnya didukung dengan laporan polisi, surat dari otoritas agama dan saksi," katanya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya