Tempat Asyik Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Ilustrasi Perayaan Tahun Baru di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Suasana Jakarta bakal riuh rendah malam nanti. Nyaring terompet di sana-sini, kertap kembang api melayang-layang di cakrawala. Bombardir petasan pun membahana.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menyebutkan, setidaknya ada 194 acara perayaan tahun baru di Ibu Kota. Berbagai seni, musik, dan pertunjukan bakal memeriahkan pergantian tarikh dari ke 2014.

Anda yang tak punya banyak waktu untuk ke luar kota, merayakan hitung mundur menuju pukul 12 malam di Jakarta akan tetap menggairahkan. Apalagi jika melewatkannya bersama sahabat dekat atau keluarga.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

VIVAlife mencoba merangkum beberapa spot merayakan tahun baru yang cukup menarik di dalam kota.

Central Park Mall

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mall di daerah Jakarta Barat ini menghadirkan pertunjukan kembang api sebanyak empat kali selama rangkaian "Now Jakarta The Christmas City 2013". Salah satunya, diseleggarakan pada pergantian tahun malam nanti. Ribuan tembakan "Magical Fireworks Show" akan mempercantik langit dan memeriahkan tahun baru Anda.

Mall Kelapa Gading

Nikmati acara "Foodieland" di La Piazza Mall Kelapa Gading untuk melewatkan tahun baru. Cherrybelle dan Adera akan memeriahkan malam, diikuti dengan tembakan kembang api meriah tepat pukul 12 malam serta penampilan DJ.

Ancol Taman Impian

Malam pergantian tahun di Ancol Taman Impian akan dimeriahkan konser musik. Artis-artis terkenal ibukota tampil di Pantai Carnaval untuk mewarnai pergantian tahun. Jika ingin menikmati pesta kembang api di Ancol, silakan bertandang ke Pantai Carnaval, Beachpool, serta Putri Duyung Cottage.

Taman Mini Indonesia Indah

Pesta tahun baru yang gemerlap juga akan hadir di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berbagai macam hiburan mulai dari pertunjukkan wayang, konser musik dangdut hingga pagelaran campur sari siap menemani malam pergantian tahun. Saksikan juga letusan 3639 kembang api yang akan merona di udara tepat tengah malam nanti.

Jakarta Night Festival

Menjelang tahun baru 2014, pemerintah Provinsi DKI Jakarta gelar Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman atau Bundaran Hotel Indonesia sampai dengan Dukuh Atas. Akan ada 12 panggung yang tersebar di sepanjang lokasi. Masyarakat akan disuguhkan variasi hiburan, mulai musik tradisional sampai modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya