Pengeroyokan, Mario Lawalata Bantah Bermasalah dengan Zack Lee

Peluncuran Jam Tangan Terbaru Tissot
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
- Aktor Mario Lawata akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan BAP terkait kasus pengeroyokan yang ia laporkan beberapa waktu lalu.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Melalui laporannya, Mario dikabarkan melaporkan dua orang berinisial AN dan ZL ke kepolisian atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada 16 Desember 2013 lalu.
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23


Namun, ketika ditanya lebih lanjut, Mario mengatakan kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.


"
Nggak
sih sebenarnya masalahnya hanya masalah pribadi saya saya cuman mau ngejelasin ini masalahnya bukan sama Zack Lee, cuman sama temannya Zack. Posisinya Zack Lee ada di situ itu aja," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis 16 Januari 2014.


Ia mengatakan tidak ada masalah dengan Zack Lee, karena mereka sudah berteman lama. "Dia sih memang termasuk teman saya. Cuman dia ada di situ, masalah saya bukan sama dia, sama temannya," lanjutnya.


Mario sendiri mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi lagi dengan Zack Lee. Ia mengatakan tidak tahu dimana keberadaan suami Nafa Urbach itu.


"Belum ada (komunikasi), belum.
Thank you
yah. Tanya semua di dalam aja deh pusing saya masa ditanya lagi sudah makasih yah," ucapnya sambil berlalu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya