SOS ANTV

VIDEO: Cerita 3 Seleb Ditimpa Musibah Banjir

Laila Sari
Sumber :
  • mohawkfilm

VIVAlife - Musibah banjir di Jakarta ternyata juga melanda kediaman selebriti tanah air. Mulai dari artis senior Laila Sari, pemerhati anak, Seto Mulyadi, hingga penyanyi dangdut Seruni Bahar.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 20 Januari 2014 tiga seleb ini, menceritakan pengalamannya menjadi korban banjir Jakarta.

Artis serba bisa Laila Sari pun ikut bercerita, bahwa kediamannya di kawasan Mangga Besar, Jakarta ikut terendam. Di usianya yang sepuh, ia bahkan harus rela tidur atas meja yang sempit.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Tak hanya Laila Sari, pemerhati anak yang akrab disapa Kak Seto juga menunjukkan kondisi rumahnya yang terendam banjir. Di sepanjang jalan menuju kediamannya di Cireundeu, ketinggian air mencapai setengah meter. Pekarangan rumahnya pun ikut tergenang banjir.

Sama halnya dengan Leila Sari dan Kak Seto, rumah penyanyi dangdut Seruni Bahar juga diterpa musibah yang sama. Semua peralatan rumah tangga, diakui oleh Seruni harus diamankan dari banjir.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Mulai dari kulkas dan semua barang-barang, harus diselamatkan," kata Seruni. Lihat videonya di sini. (umi)

Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024