"Kota Jodoh" untuk Liburan Para Wanita Lajang

Owen Wilson
Owen Wilson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Masa lajang memang patut dinikmati. Bebas melakukan apapun tanpa  harus memikirkan keadaan anak atau pasangan di rumah. Tapi, itu hanya kenikmatan sementara. Pada satu titik, Anda akan merasa jenuh dan membutuhkan seorang pendamping hidup.

Bagi wanita yang sedang mencari jodoh, Anda butuh bepergian ke tempat-tempat baru. Siapa tahu ada pria yang tengah menanti dan memang ditakdirkan hidup dengan Anda di sana.

Jika mendamba pasangan dari negeri orang, khususnya Amerika Serikat, berikut lima kota yang menyimpan segudang pria lajang berkualitas, menurut Marie Claire. Catat salah satunya dalam rencana berlibur Anda, siapa tahu ada yang sesuai kriteria.

Austin, Texas

Para pria menumpuk di sini. Rasionya mencapai 1.152 pria per 1 wanita. Ini memang kota dengan pertumbuhan paling cepat di Amerika Serikat. Suka live music? Ini surganya. Anda bisa bertemu pria-pria lajang yang juga hobi mendengarkan musik. Meski mayoritas mereka bertato, namun perilakunya tetap baik.

Denver

Ini lokasi paling nikmat untuk beraktivitas luar ruangan, mulai berjemur, mendaki gunung, bersepeda, hingga ski dan arung jeram. Menurut sensus tahun 2008-2010, Denver didominasi kaum dewasa muda berusia 25-34 tahun. Rasionya 1.162 pria per 1 wanita. Namun, pria Denver lebih suka wanita yang cuek dengan penampilan. Jika Anda mencari pria pencinta alam, di sini tempatnya.