VIDEO: Memacu Adrenalin dengan Seluncur Air Tertinggi di Dunia

Seluncur Air Tertinggi di Dunia
Sumber :
  • Dok. Schlitterbahn Kansas City Waterpark

VIVAlife - Wahana air punya daya tarik sendiri bagi keluarga. Anak-anak bisa puas berenang di kolam dangkal, orang tuapun dapat menggunakan fasilitas lain yang tak kalah menarik.

Tak lengkap rasanya jika wahana air tak dilengkapi fasilitas luncur. Pengunjung bisa menaiki tangga, kemudian meluncur dari ketinggian hingga akhirnya mendarat di kolam renang. Jeritan-jeritan akan mewarnai aksi ini, apalagi jika seluncur berada di tempat yang sangat tinggi.

Pemegang rekor seluncur air tertinggi dipegang oleh Insano Slide di Fortaleza, Brasil. Pengunjung akan dibuat berteriak ketika meluncur dari ketinggian 40 meter. Rekor tersebut akan terpatahkan segera, lantaran Schlitterbahn Waterparks and Resorts rencana rampungkan seluncur air tertinggi di dunia.

Seluncur air Verruckt akan dirilis tahun ini di Kota Kansas, Amerika Serikat. Ketinggian akan diukur secara resmi pada Mei mendatang. Ada empat orang yang dibawa sekali luncur dengan kereta, mereka akan terjun melesat pada kecepatan 60 mph.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Setelah menuruni lebih dari 40 meter seluncur air, belum selesai petualangan mereka. Ada lima punuk turun naik yang akan membuat tubuh terombang-ambing, setelah itu mendaratkan pengunjung ke kolam.
 
Sebelumnya merasakan sensasi luncur, pengunjung harus menaiki 264 anak tangga dahulu. Sambil menapaki langkah satu per satu, detak jantung akan dipacu semakin cepat, menanti detik demi detik dijatuhi dari ketinggian.

"Wahana ini akan menarik pecandu adrenalin yang selalu mencari sensasi lebih besar, kami menyukai wahana yang mendorong orang untuk berbagi pengalaman. Selain itu, lebih menyenangkan jika seseorang berteriak di telinga Anda," kata Larry Pitcher, Direktur Pemasaran dan Penjualan Schlitterbahn Waterparks and Resorts. (eh)

Sumber: Daily Mail/Huffington Post

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024