Jadi Juri Bersama Pedangdut Senior, Zaskia Gotik Grogi

Usai Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Beberkan Rasa Kecewa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?
- Sebagai penyanyi dangdut, Zaskia si Goyang Itik (Gotik)  bisa dibilang sebagai artis pendatang baru. Namun, berkat goyangannya yang menarik banyak perhatian, pelantun
Satu Jam Saja
Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia
itu kian melejit namanya.
Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Ia pun akhirnya dipercaya menjadi salah satu juri dalam ajang kontes dangdut. Bersama para seniornya seperti Iis Dahlia dan Inul Daratista, gadis bernama asli Surkiani itu pun awalnya sempat bimbang ketika ditawari menjadi juri.


"Sempat mikir, bisa enggak ya. Saya baru, kan perlu belajar juga. Mereka senior, kan di sini ada porsi ya. Teh Iis itu lebih detail, kalau Mbak Inul lebih bawel dalam mengomentari suara peserta, saya baru komentar masih dikit ya," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers D'academy, di Senayan City, Jakarta.


Meski demikian, ia mengaku bangga bisa mencoba memberikan pendapatnya terhadap para penyanyi dangdut muda di Indonesia.


"Iya, disamping saya, juri sudah senior. Kalau saya kan memang baru ditunjuk, saya harus profesional. Aku jadi juri deg-degan, karena masih belajar dan masih baru, aku mencoba untuk komentar dan mendengar," ungkapnya.


Sementara itu, Inul sendiri mengaku sangat tertarik dengan ajang tersebut karena mampu memunculkan bibit-bibit baru pedangdut yang berkualitas. Tidak hanya dari goyangannya saja, tetapi juga kualitas suara mereka nilai dengan sangat detail.


"Banyak yang menarik hati dari puluhan ribu peserta. Macam warna vokal, goyangan, itu buat kita bingung, tapi bikin kompak, dan bisa memilih yang terbaik," ujar pemilik goyang nge-bor itu.


"Aku mengaudisi peserta di dua kota, Jakarta dan Medan, banyak hal yang saya lihat. Masih jauh dari yang saya harap. Itu karena belum ada pengarahan. Kalau sudah masuk TV cus, bagus kayak Zaskia," tambah Iis Dahlia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya