Bra Pintar Ini Otomatis Terlepas Saat Pemakainya Ingin Bercinta

Bra pintar buatan Ravijour
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini
- Perusahaan pakaian dalam Jepang, Ravijour, membuat inovasi bra pintar. Ini bukan sembarang bra, uniknya bra pintar ini hanya terlepas otomatis saat wanita tengah berhasrat bercinta atau merasakan gelora cinta.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Sebaliknya saat wanita tak merasa bergelora, maka bra itu tak akan bisa terlepas, bahkan saat ditarik paksa, bra tetap terkunci.
Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024


Dilansir
Daily Mail
, Kamis 30 Januari 2014, kuncinya terdapat pada sensor monitor hati pada bagian dalam bra itu. Sensor itu akan mengukur kadar gelora cinta wanita. Tingkat gelora itu dapat dipantau melalui ponsel pintar dan bekerja melalui aplikasi ponsel pintar.


Ravijour mengklaim bra ini merupakan bra revolusioner yang memahami bagaimana perasaan sang wanita.


"Sampai hari ini bra hanyalah bagian pakaian ganti, tapi kini bra merupakan instrumen untuk menguji gelora cinta yang sebenarnya. Saya yakin bra ini akan menjadi teman bagi wanita seluruh dunia," ujar ahli seks Ravijour dalam sebuah video demonstrasi.


Disebutkan sensor bekerja dengan sebuah aplikasi pada ponsel pintar. Sensor akan memindahkan data secara realtime pada sebuah aplikasi iPhone dengan menggunakan koneksi bluetooth.


Aplikasi itu nantinya mengkalkulasi tingkat gelora cinta. Bra hanya akan terbuka saat wanita bergelora dengan ditandai kelenjar andrenalin Andrenal Medulla yang menaikkan tingkat jantung.


Sayangnya, bra ini saat ini tak dikomersilkan dan belum ada indikasi bra ini akan di produksi massal. Tapi prototipe bra ini tampak sempurna, sudah dilengkapi dengan sensor dan penanda cahaya pink saat sang wanita merasa bergelora dengan seseorang yang di dekatnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya