Mejeng di Sampul Majalah, Aktris Ini Tampil "Polos"

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Science Fiction

VIVAlife - Popularitas Jennifer Lawrence semakin melejit setelah membintangi The Hunger Games. Aktingnya bahkan dipercaya untuk menyabet penghargaan cukup bergengsi di bidang film. Dalam Golden Globe Awards 2014, ia menjadi Aktris Pendukung Terbaik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kini, wajah Lawrence muncul di sampul-sampul majalah hiburan. Salah satunya, di majalah Empire edisi Maret 2014. Ia menjadi salah satu dari 25 karakter X Men yang akan dijadikan sampul majalah itu. Lawrence memerankan sang misterius Mystique.

Menariknya, bintang film Silver Linings Playbook itu tampil nyaris polos. Tubuh seksinya terbalut warna biru, dengan aksen mengilat di bagian dada, lengan, kaki, dan perut. Lekuk tubuh Lawrence jelas terlihat. Matanya kuning menyala, dan rambutnya merah klimis.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Sekilas, ia memang tampak bugil. Hanya ada beberapa aksen yang menutupi area sensitifnya. Namun Lawrence mengakui, ia memakai baju terusan yang melekat ketat dari leher sampai bawah. Baju itu dilengkapi shading sehingga tubuhnya tampak seksi.

“Aku senang sekali boleh memakai bodysuit. Karena sudah mengisi dari leher ke bawah, jadi lebih menyingkat waktu dan cedera,” ujarnya, seperti dikutip Huffington Post. Butuh waktu tujuh jam bagi Lawrence untuk berdandan ala Mystique.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Sampul majalah yang menampilkan Lawrence merupakan yang keenam dari seri karakter X Men: Days of Future Past. Pemain lain yang juga akan menghiasi sampul majalah Empire antara lain: Hugh Jackman (Wolverine), Halle Berry (Storm), dan Ellen Page (ShadowCat).

Itu merupakan salah satu strategi produser film agar menarik penggemar yang tak sabar menanti X Men: Days of Future Past dirilis. Rencananya, ia baru akan muncul di bioskop Amerika pada 23 Mei 2014. (eh)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024