Terancam Lumpuh, Deddy Corbuzier Banjir Simpati

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Twitter.com/corbuzier

VIVAlife - Mentalis Deddy Corbuzier tampil mengejutkan di sebuah acara yang digagasnya. Mendadak ia menggunakan kursi roda. Belakangan Deddy mengakui, sakitnya disebabkan saraf yang terjepit saat menjalani olahraga di sebuah sasana di Jakarta.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Banjir dukungan langsung melimpahi sosok yang menggagas program diet populer di Indonesia itu. Itu disampaikan melalui akun Twitter Deddy, @corbuzier.

Dg/tnp tongkat & kursi roda anda ttp deddy corbuzier yg sm..Org dg pmikiran terlogis yg bwt sya kagum dg cara pmikiran anda om,” tulis pemilik akun @_alle18.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Akun yang lain, @cahyatitta juga berharap Deddy kembali sehat. “Be strong n be healthy,” tulisnya. @Neviraa mengunggah gambar Deddy yang bermain dengan putra kesayangannya, Azkanio Nikola Corbuzier, meski masih berkursi roda. “Get well right now master,” ia menulis.

Tak ada serunya dunia magic tanpa ada master , di sini #rinesis gak berhenti berharap master cepet sembuh dan kembali beraksi,” ungkap akun yang lain lagi, @Zrianariani.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sebagian yakin, Deddy bakal segera normal. “Im pretty sure you can and will be able to walk again in no time shifu. I can see your amazing will power!” tulis akun @Marvinza.

Bahkan ada yang menyamakan Deddy dengan Profesor X, salah satu tokoh penting dalam film X Men. Akun @knudian menulis, “Makin keren aja pake kursi roda, kyk prof.X di X-Men.. Makin laku aja deh nih”.

Beberapa mendukung itu, karena melihat kesamaan Profesor X dengan Deddy: botak, ramping, berkursi roda, punya kemampuan mentalis, bersosok pemimpin, dan menginspirasi.

Ada pula yang mengunggah gambar Profesor X dari leher ke bawah, mengasosiasikannya dengan Deddy. Yang satu itu mampu memancing tawa Deddy.

Pria yang juga berprofesi sebagai pemandu acara itu menanggapi semua dukungan dengan positif. Hampir semua unggahan dari penggemar ia retweet.

Beberapa juga dibalas dengan kalimat optimistis. Mantan suami Kalina itu yakin, ia akan segera pulih. “I’ll be walking again,” ungkapnya melalui akun Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya