Menikah, Artis Cantik Taiwan Gelar Pesta di Indonesia

Vivian Hsu
Sumber :
  • Pinterest.com
VIVAlife - Artis cantik Taiwan, Vivian Hsu, telah dilamar pengusaha kelahiran Indonesia yang menetap di Singapura, Sean Lee, pada 25 Januari lalu. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Juli mendatang.
Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Rencananya, pesta pernikahan mereka akan digelar di Taiwan dan Singapura. Namun, seperti dikutip dari Xin.Msn, pasangan ini juga akan menggelar acara di kampung halaman Sean Lee, Indonesia.
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Menurut kabar, sejoli ini akan menggelar jamuan makan malam di Indonesia. Sayangnya, belum jelas di mana acara itu akan digelar.
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Seperti dikutip dari Asiaone, Sean Lee adalah CEO dari Marco Polo Marine. Ia pengusaha yang berbasis di Singapura, tetapi lahir di Indonesia. Kabarnya, Sean Lee menetap di Indonesia hingga usia 8 tahun. Setelah itu, ia tinggal di Singapura dan menempuh pendidikan di luar negeri.

Setelah menikah, Vivian akan menetap di Singapura mengikuti Sean Lee. Namun, artis berusia 38 tahun ini tidak berhenti dari dunia artis.

"Dia merasa sebagai wanita yang paling bahagia di dunia," kata sumber. Ia juga tidak mempermasalahkan status duda Sean Lee. Sean Lee adalah duda yang memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. (one)

Vivian Hsu dan Sean Lee

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya