Wanita Ini Bikin Jolie dan Pitt Bertengkar

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan terlibat pertengkaran sengit. Pertengkaran sejoli ini disebut-sebut berawal karena rasa kagum Pitt terhadap artis asal Kenya, Lupita Nyong'o.
Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Pitt mengagumi Lupita secara diam-diam, saat artis itu berhasil masuk nominasi Oscar dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Patsey dalam film "12 Years a Slave". Film itu diproduseri oleh Pitt.
Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pitt berusaha menyembunyikan kekagumannya terhadap Lupita dari Jolie. Tetapi, saat menghadiri sebuah acara, tanpa ragu-ragu, Pitt memuji sosok Lupita.
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Setelah itu, Pitt terbang ke Australia untuk bertemu dengan Jolie dan keenam anaknya. Sayangnya, kedatangan Pitt disambut dingin Jolie.

"Pitt tidak disambut dengan tangan terbuka," kata sumber seperti diutip dari National Enquirer

Jolie dikabarkan memperlihatkan kemarahannya kepada Pitt saat aktor tersebut tiba di Australia. 

"Jolie bilang Pitt tak perlu memperlihatkan kekagumannya terhadap Lupita ke seluruh dunia. Jolie merasa sudah bekerja keras, membuat film, mengurus anak. Sementara Pitt berjalan seperti seorang lajang," ungkap sumber lagi. 

Menurut sumber, saat menghadiri sebuah acara, Pitt cukup akrab dengan Lupita. Dan ketika Leonardo DiCaprio mencium Lupita di karpet merah, sambil berguyon Pitt menggoda Leonardo.

"Hey kamu, jauh-jauh dari wanita saya," ucap Pitt. "Dia begitu terpesona dengan Lupita," ujarnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya