Jeblok di Survei, PKS Mantap Target 15% Suara Pemilu 2014

Politikus senior PKS Tifatul Sembiring.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan sesi pertama hasil rapat tertutup yang berlangsung di kantor DPP PKS Jakarta, Jumat 31 Januari 2014.
Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Ada tiga poin yang akan disampaikan partai tersebut dalam hasil rapat kali ini. Ketiga poin itu, disampaikan secara bergilir antara pukul 16.00 WIB, kemudian Pukul 18.00 WIB dan pukul 21.00 WIB.
Jaringan Mubaligh Muda Indonesia Apresiasi Silaturahmi Rosan ke Megawati

Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring mengatakan ada tiga agenda mereka bahas, yakni proses Pemilu, pencapresan dan penanggulangan bencana. 
Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024

"Untuk saat ini, kami bahas soal pemenangan pemilu dulu, sisanya nanti menyusul," kata mantan Presiden PKS yang kini menjabat Menkominfo di kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Soal Pemilu, kata Tifatul, para kader dari berbagai daerah mengaku masih tetap kompak dan semakin solid. Ini dibuktikan dengan berbagai prestasi. Salah satunya, kata Tifatul, yakni kemenangan Pilgub di Maluku Utara.

"Mereka mengatakan jangan terlalu risau dengan hasil survei karena toh terbukti PKS masih tetap solid. Dan kita juga masih menargetkan 15 persen hasil suara di Pemilihan Legislatif."

Lebih lanjut Tifatul menambahkan, soal Pencapresan masih dalam pembahasan serius.

"Agenda ini juga membahas kesiapan Pemilu mengingat ada beberapa pihak yang mengusulkan Pemilu diundur. Pencapresan kemungkinan baru besok akan dirangkum."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya