Target PKS: Masuk 3 Besar di Pemilu 2014

Daftar 22 calon presiden dari PKS
Sumber :
  • Antara/ Agus Bebeng
VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera pasang target tinggi jelang Pemilu 2014, yakni menjadi pemenang tiga besar dalam pemilihan anggota DPR (Pileg). 
Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

"Pada pileg, PKS paling tidak masuk 3 besar. Itu pendorong kuat kita kepada kader dan struktur untuk terus berjuang," kata anggota Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan di sela-sela rapat di kantor DPP PKS, Jalan Simatupang, Jakarta, Jumat 31 Januari 2014. 
Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Menurut Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan, salah satu cara mendongkrak elektabilitas partai itu dengan menggelar pemilihan raya untuk menjaring calon presiden 2014.
Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

"Karena pencapresan lebih menarik bagi semua orang," kata Aher, yang juga menjabat Gubernur Jawab Barat.

Hal ini menjadi salah satu strategi PKS untuk kembali mendulang suara di pemilihan umum yang digelar April mendatang. Menurut dia, dengan strategi ketokohan, tentu pencapresan akan lebih menarik sehingga mampu membuat masyarakat lebih tertarik dengan PKS.

Aher mengatakan bahwa PKS akan tetap membentuk kekuatan jaringan di daerah sebagai mesin politik.

"Dimana-mana tahu PKS itu kekuatannya di jaringan. Saya katakan kepada teman-teman jaringan, untuk bersilahturahmi, berkunjung pada masyarakat untuk meyakinkan PKS akan terus berjuang bagi masyarakat Indonesia," ucap Aher. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya