Sabtu, PKS Umumkan Nama Calon Presiden di Pilpres

PKS Umumkan Capres 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?
- Partai Keadilan Sejahtera siap mengumumkan nama calon presiden untuk Pemilu 2014 melalui Pemira (pemilihan raya). Saat ini PKS memiliki lima kandidat yang tengah dipersiapkan.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Mereka adalah Hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, Anis Matta, Ahmad Heryawan, dan Nur Mahmudi Ismail. Menurut Ahmad Heryawan, yang juga anggota dewan Syuro, dari kelima nama itu akan dikerucutkan menjadi satu atau tiga nama.
Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea


"Ataukah lima jadi tiga kemudian menjelang pemilu baru menjadi satu. Atau satunya setelah pemilu setelah dilaksanakan," kata Ahmad Heryawan yang juga biasa disebut Aher di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat 31 Januari 2014.


Aher mengatakan, semua anggota majelis syuro mendorong pencapresan ini agar menjadi kontribusi PKS untuk negara dan bangsa. "Dan sekali lagi kami sudah bulat dalam pencapresan ini, apapun dan bagaimanapun kami harus memajukan," ujarnya.


"Pembahasan capres itu secara detail spesifik dilaksanakan besok. Sekarang baru lontaran-lontaran saja," ucap dia.


Meski memiliki calon presiden sendiri, kata dia, tidak menutup kemungkinan PKS tetap melakukan koalisi.


"Saya kira yang 20 persen pun butuh koalisi untuk memperkuat. Apalagi yang tidak mencapi 20 persen, harus berkoalisi," ujarnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya