Nikahi Pria Kelahiran Indonesia, Vivian Hsu Akan Tinggal di Singapura

Vivian Hsu
Sumber :
  • Pinterest.com
VIVAlife -
Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak
Vivian Hsu, artis cantik asal Taiwan yang bertunangan dengan Sean Lee, pengusaha kelahiran Indonesia, berencana untuk menetap di Singapura setelah menikah. Hal ini diungkapkan oleh manajemen artisnya kepada
Channel News Asia.
Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Vivian dan Sean yang baru-baru ini melangsungkan pertunangannyan di Taipei, akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan Juni nanti. Saat pernikahan berlangsung, Vivian sangat sangat berharap seluruh keluarga dari kedua belah pihak dapat hadir.
Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah


Vivian pun menyatakan siap untuk meninggalkan Taiwan. Rencananya mereka akan tinggal di Singapura agar Vivian bisa memberikan waktu luang lebih banyak kepada Sean. Namun aktris 38 tahun itu, harus sabar menunggu waktu bulan madunya. Karena usai acara pernikahan, Vivian masih harus menyelesaikan kegiatan promosi film terbarunya.


Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Taiwan dan Singapura. Tetapi, sejoli ini juga berencana menggelar jamuan makan malam di Indonesia, yang merupakan kampung halaman Sean Lee. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya