Gerindra-Demokrat Bersaing di Perumahan TNI

VIVAnews - Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Demokrat bersaing ketat di Tempat Pemungutan Suara 43 Kompleks Perumahan TNI Kopassus, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Suasana persaingan itu tampak saat penghitungan suara.

Tiap sebentar, terdengar suara Partai Demokrat dan Gerindra saling bersahutan saat penghitungan dimulai sejak pukul 13.00, Kamis 9 April 2009. Di TPS ini, terdapat 268 pemilih terdaftar, namun 48 orang di antaranya tidak memberikan hak suara.

Suasana persaingan Demokrat dengan Gerindra juga terjadi di TPS 37 yang terletak berdekatan dengan 43. Di sini persaingan Demokrat-Gerindra sesekali diselingi suara untuk Partai Keadilan Sejahtera.

Di TPS 37 ini, terdaftar 310 pemilih. Hanya 55 pemilih yang absen memberikan suara yang didominasi pensiunan tentara itu.

Di TPS terakhir ini sempat pula muncul kericuhan saat Kelompok Panitia Pemungutan Suara hendak melakukan rekapitulasi suara. Ternyata panitia tak memegang formulir berita acara rekapitulasi suara untuk Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok.

Ultah ke-20, Kiesha Alvaro Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Pasha Ungu
Sekretaris Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja Arif Budimanta

Demi Pacu Pertumbuhan Ekonomi 2024, Perizinan Dasar Berusaha Bakal Dipermudah

Pertumbuhan ekonomi di tahun 2024 diharapkan tumbuh lebih dari 5%. Unruk mencapai target itu, Pemerintah mempermudah izin berusaha melalui UU Cipta Kerja.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2024