Pria-pria Tersohor di Sekitar Catherine Wilson (I)

Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Model cantik Catherine Wilson akhirnya tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin, 24 Februari 2014. Ia memenuhi panggilan untuk menjadi saksi dalam kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Dikawal Massa Pendukung, Narjo Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Brebes ke PDIP

Wawan memang dikaitkan dengan banyak nama artis. Sebagian besar wanita. Namun di satu sisi, Keket, sapaan akrab Catherine Wilson, juga ibarat “kembang mekar”. Meski tak pernah terlalu terbuka soal asmara, ia sering dikaitkan dengan nama pria tersohor.

Sebutlah Tommy Soeharto, yang dikabarkan pernah intim dengan Keket. Setelah kisah Tommy usai, Keket tak absen dari gosip soal pria. Ia pernah dikaitkan dengan mantan suami Manohara, Tengku Fahry dari Kerajaan Kelantan.

Keket memang akhirnya menikah, 1 Juni 2012. Ia dipersunting seorang pengusaha daging sapi dan gula terpandang asal Malang, Jawa Timur, Akhmad Mukhlas Arofat. Baru belakangan, nama Keket kembali meramaikan dunia hiburan sekaligus politik.

Keket disebut-sebut terlibat menerima aliran dana dari Wawan, adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah itu. Berikut VIVAlife merangkum kedekatan Keket dengan beberapa pria yang telah tersebut di atas.

Tommy Soeharto

Kedekatan Keket dengan putra mantan Presiden RI, Soeharto itu terungkap saat ia diundang ke Bali, awal tahun 2009. PT Bali Pecatu Graha, pengembang Klapa New Kuta Beach di Pecatu Indah Resort, Bali itu termasuk salah satu klien dekatnya.

Maka ia mendapat kursi di meja VIP, bersebelahan dengan Tommy. “Karena kita sebelahan akhirnya ngobrol,” kata Keket. Ia mengaku kenal lama dengan anggota keluarga Cendana itu. Saat itu keduanya hanya teman biasa.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Namun hubungan bisa saja mengarah ke sesuatu yang lebih. “Mas Tommy single, aku juga single. Nggak ada masalah kan,” ucap Keket kala itu.

Kedekatan dengan Tommy sedikit menimbulkan masalah baginya. Gara-gara itu, Keket bertengkar dengan Andi Soraya. Perkaranya sepele, soal kedatangan Keket ke acara di Bali yang tiba-tiba. Andi yang diminta mengurus tamu undangan, merasa tak dihargai.

Bagaimanapun, nyatanya hubungan Keket dan Tommy akhirnya kandas juga. Saat ditanya soal Tommy pada Oktober 2010, Keket sudah mengelak. “Sudah basi, nggak usah dibahas lagi ya,” tangkisnya. Usai itu, lama ia tak dikabarkan menjalin hubungan.

Keket rupanya mengaku sedikit trauma. Ia lantas jadi pemilih. “Kalau dibilang pilih-pilih, aku benar-benar memilih. Mencari yang terbaik dari yang terbaik. Aku cari yang benar-benar klik sama aku,” ucapnya.

Tengku Muhammad Fakhry

Forum Investor di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Beberkan Keuntungan Investrasi Parekraf di Indonesia

Hampir bersamaan dengan gosip soal Tommy, Keket juga dikabarkan punya hubungan dengan Pangeran Kerajaan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry. Ia bahkan sempat mengakuinya di sebuah acara hiburan di televisi.

Saat Fakhry dihebohkan perlakuan kejamnya pada Sang Istri, Manohara Odelia Pinot, Keket kaget. Ia tak menyangka itu bisa terjadi. Apalagi, Keket mengaku tak kenal dengan sosok Manohara.

Sayang, ia kemudian tak ingin bicara banyak soal Fakhry. “Nggak usah, nanti malah jadi heboh lagi,” ujarnya singkat. Rupanya wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu jera setelah buka mulutnya soal Tommy menjadi pemberitaan fenomenal di media.

Hingga kini, misteri hubungan Keket dengan Fakhry tak juga terkuak. (eh)

Bersambung...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya