Produser "Arwah Goyang Jupe Depe" Jenguk Dewi Perssik

Dewi Perssik Bantah Ciuman dengan Vokalis Band Radja
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi
- Produser film "Arwah Goyang Jupe Depe", Shanker RS akhirnya muncul dan menjenguk Dewi Perssik yang sudah sepekan mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu.

Indonesia Vs Irak Berebut Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final

Ia terlihat datang sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Diakui Shanker, ia sudah berniat untuk menjenguk pemilik goyang gergaji itu sejak hari pertama.
Pengakuan Chicco Jerikho, Sempat Alami Sepsis hingga Hilang Kesadaran


"Dari hari pertama (Depe) masuk ke sini, saya sudah mau ke sini. Baru dapat jadwalnya hari ini," ucapnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Senin 24 Februari 2014.


Kedatangannya memang sudah dinantikan, karena ia disebut-sebut sebagai penyebab pertengkaran antara Jupe dan Depe dalam film tersebut.


Keluarga Depe sebelumnya juga menuntut pertanggunganjawab pihak produser, yakni Shanker atas dipenjaranya Dewi Perssik. Ketika itu, ayah Depe mengatakan Shanker, sang produser film harus bertanggung jawab penuh atas kasus penganiayaan yang menyeret anaknya sehingga sampai dibui.


Namun, saat menjenguk Depe di tahanan, Shanker justru datang dengan santai.


"Saya bawa doa yang banyak, buah, sama bukti kalau narasi infotaiment banyak yang salah," tuturnya.


"Selain itu, saya juga bawa senyuman untuk Dewi," lanjutnya. Ketika hadir Shanker langsung bertemu dan berbincang dengan orang tua Depe, Hj Sri Muna dan M. Adil.


Berbarengan juga dengan Shanker, terlihat pula  Indah Sari, Permata, kakak perempuan Depe, dan sang manajer beserta asistennya yang juga datang menjenguk.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya