Ambil Cuti Kampanye, Menhub EE Mangindaan Tak Butuh Pengganti

EE Mangindaan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
VIVAnews
- Menteri Perhubungan, E. E. Mangindaan, akan mengambil cuti kampanye jelang Pemilu Legislatif 9 April mendatang. Menteri yang juga Ketua Dewan Pembina harian Partai Demokrat itu berencana mengambil cuti sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ


KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi
"Sesuai yang disarankan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum), total cutinya empat hari," kata Mangindaan di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Rabu, 12 Maret 2014.

Selama cuti kampanye, Mangindaan mengklaim tidak memerlukan pengganti. Politikus Partai Demokrat itu mengaku masih mampu melaksanakan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan. Kemungkinan dia akan mengambil cuti pada hari Jumat dan Senin.


"Tidak perlu diganti. Saya masih bisa monitor," ujar menteri yang kini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara nomor urut satu.


Seperti yang diketahui, tanggal 16 Maret-5 April 2014 merupakan masa kampanye pemilihan legislatif. Ada beberapa pejabat yang memilih cuti selama masa kampanye itu, seperti Menteri BUMN, Dahlan Iskan.


"Itu kan, untuk caleg. Kalaupun ada yang minta, saya siap menggunakan cuti saya," kata Dahlan yang juga peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya