SOS ANTV

Curahan Hati Putri Mayangsari, Istri Bopak

Bopak Castello dan Istri Berebut Hak Asuh Anak
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024
- Kisah kehidupan pribadi komedian Bopak Castello mencuat ke media, setelah seorang  wanita bernama Putri Mayangsari muncul di hadapan publik mengaku sebagai istri dari artis yang kini tengah naik daun.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Kisruh rumah tangga Bopak dan Putri pun kini banyak diketahui publik, karena sang istri muncul di hadapan media, mengaku, selama 2,5 tahun ini ia membesarkan buah hati tanpa dampingan suami.
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung


"Saya menuntut tanggung-jawabnya dia (bopak) selama 2,5 tahun ini. Bopak nggak tanggung-jawab. Kami punya anak yang tidak dinafkahi dia," ujar Putri yang ditemui usai mengisi program Seputar Obrolan
Selebritis (SOS) di Studio ANTV,
Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis,  13 Maret 2014.


Putri yang dinikahi Bopak tahun 2011 ini mengaku sudah tidak menerima nafkah lahir maupun batin. "Dia tidak pernah datang menemui saya dan anak saya selama 2,5 tahun ini. Aku nggak ada masalah sebenarnya. Tapi aku dapat kabar kalau dia itu, sudah punya istri dan dua anak. Itu isu ya. Sebelum nikah, padahal dia ngakunya perjaka," jelasnya.


Putri pun heran mengapa Bopak tega meninggalkannya saat putrinya masih sangat kecil.


"Ya nggak tahu kenapa aku ditempatkan di kos-kosan yang tidak layak di Bogor. Aku kan punya anak kecil. Ada kasur doang. Sepetak luasnya. Kan aku punya anak kecil. Akhirnya aku pulang ke rumah orangtua," ungkapnya.


Ia pun menegaskan bahwa kehadirannya di televisi saat ini hanyalah untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar. "Aku mau klarifikasi, Bopak ngakunya single ya di televisi. Dia itu sudah punya istri dan aku nggak pernah diakui," tegasnya.


Mengenai masalah ini, Bopak pun pernah mengungkapkan bahwa selama ini, istrinyalah yang meninggalkan dia tanpa alasan jelas. Bopak juga merasa heran, mengapa Putri baru saat ini meminta pertanggungjawabannya.


"Kenapa baru sekarang, lagipula dia yang meninggalkan rumah tanpa alasan," kata Bopak.


Bopak pun mengaku, sudah tak mau lagi membina rumah tangga bersama Putri. Ia memilih lebih baik bercerai.


"Kalau mau minta balikan nggak ada. Jadi masa lalu sudah hilang. Bopak nggak bisa balik." (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya