Risma dan Da'i Bachtiar Jadi Jurkam PDIP

Kampanye PDIP 2014
Kampanye PDIP 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVAnews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye Pemilihan Pemilu Legislatif (Pileg) di Jawa Timur, Jumat 21 Maret 2014. Kampanye tersebut akan dihadiri oleh beberapa kader PDIP di antaranya adalah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan Mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar.

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menuturkan, kampanye di Jawa Timur kali ini juga akan dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Mindo Sianipar; Ahmad Basarah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR); Guruh Soekarno Putra; Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) PDIP Jawa Timur, Sirmadji.

"Ada juga calon legislatif daerah pemilihan Jawa Barat," kata Hasto dalam rilis yang diterima VIVAnews, Kamis, 20 Maret 2014.

Hasto menuturkan, kampanye di Jawa Timur sendiri akan dilakukan di beberapa kota salah satunya adalah di Surabaya yang dihadiri oleh Wali Kota Surabaya. Selain itu di beberapa kota lainnya di Jawa Timur akan digelar kampanye PDIP, baik itu kampanye terbuka maupun tertutup.