Sumber :
- faisalmetalcore.blogspot.com
VIVAnews
- Tim teknis PT Indosat Tbk tengah berupaya untuk memperbaiki jaringan terkait keluhan pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan layanan Indosat yang dialami sejak Kamis 3 April dini hari.
Pelanggan Indosat mengeluhkan terganggunya komunikasi menggunakan layanan Indosat seperti melakukan panggilan, SMS, dan komunikasi data, termasuk pelanggan data segmen korporasi berbasis IP/Ethernet sejak dini hari hingga pagi ini.
Mirza Helmi, Group Head Customer Experience Project Indosat, mengatakan, saat ini kondisi jaringan berangsur-angsur pulih.
Menurut Mirza, indikasi secara teknis telah ditemukan adanya anomali trafik berupa "flooding traffic” di sisi IP MPLS yang menyebabkan kelebihan beban (overload) di perangkat Indosat.
"Atas nama manajemen Indosat kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini yang mungkin masih dirasakan hingga pagi ini oleh sebagian pelanggan Indosat. Kami berupaya keras untuk segera memulihkan kondisi jaringan hingga normal kembali," ujar Mirza seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis 3 April 2014.
Dia menjelaskan, Indosat terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang semakin berkualitas dan terus memberikan user experience yang semakin baik kepada seluruh pelanggannya.
“Kami terus membuka layanan contact center. Untuk layanan selular di 111 dari nomor Matrix, --atau di-- 100 dari nomor Mentari dan IM3, layanan twitter kami di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com. Sedangkan untuk layanan korporasi, pelanggan dapat menghubungi 021-30008686 atau alamat email corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com", imbuhnya. (art)
Menurut Mirza, indikasi secara teknis telah ditemukan adanya anomali trafik berupa "flooding traffic” di sisi IP MPLS yang menyebabkan kelebihan beban (overload) di perangkat Indosat.
"Atas nama manajemen Indosat kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini yang mungkin masih dirasakan hingga pagi ini oleh sebagian pelanggan Indosat. Kami berupaya keras untuk segera memulihkan kondisi jaringan hingga normal kembali," ujar Mirza seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis 3 April 2014.
Dia menjelaskan, Indosat terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang semakin berkualitas dan terus memberikan user experience yang semakin baik kepada seluruh pelanggannya.
“Kami terus membuka layanan contact center. Untuk layanan selular di 111 dari nomor Matrix, --atau di-- 100 dari nomor Mentari dan IM3, layanan twitter kami di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com. Sedangkan untuk layanan korporasi, pelanggan dapat menghubungi 021-30008686 atau alamat email corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com", imbuhnya. (art)
Misteri Kematian Vina, Penjaga Makam di Cirebon Buka Suara: Ada Banyak Hal yang Janggal
Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Vina dan Muhammad Rizky Rudiana atau Eky oleh gerombolan geng motor di Cirebon pada 2016 silam, kembali menyedot perhatian masyarakat.
VIVA.co.id
17 Mei 2024
Baca Juga :