Ini Jenis Pria yang Cenderung Diselingkuhi Istri

Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Ukuran organ intim bagi pria telah menjadi sorotan sejak masa purba hingga zaman teknologi saat ini. Namun, sebuah jajak pendapat mempertanyakan bahwa ukuran memang sangat menentukan. 

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Dalam sebuah jajak pendapat, peneliti menanyakan kepada 545 istri nelayan di Kenya. Sebanyak 34 orang di antaranya mengaku berselingkuh. Penelitian menunjukkan, para istri lebih cenderung berselingkuh bila pasangan memiliki organ intim berukuran lebih besar.

Data signifikan dengan hasil survei kaum Adam. Nelayan pria yang mengaku istrinya selingkuh memiliki ukuran alat vital lebih besar daripada nelayan pria dengan istri setia.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Penulis laporan mengatakan, "Anehnya, wanita yang memiliki pasangan dengan ukuran organ intim lebih besar dikaitkan dengan kemungkinan hubungan di luar pernikahan," tulisnya, dikutip Daily Mail.

Hasil studi menyebut, setiap tambahan ukuran panjang alat vital 2,5 sentimeter, kemungkinan pasangan wanita selingkuh meningkat hampir 1,5 kali.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Ilmuwan menambahkan, "Data kualitatif menyebut wanita dengan pasangan yang memiliki organ intim lebih besar cenderung mengalami rasa sakit dan tidak nyaman dalam hubungan seksual. Kondisi itu menghalangi kepuasan seksual yang diinginkan," katanya.

Penelitian gabungan ini diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE oleh para ilmuwan dari Pusat Penelitian Mikrobiologi di Kisumu Kenya, Kenyatta University di ibu kota Nairobi, University of California dan University of Alabama.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024