Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia, Hulk Sulit Berkata-kata

Striker timnas Brasil, Hulk, melakukan tendangan salto
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Pelatih Timnas Brasil, Luis Felipe Scolari telah merilis 23 nama yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014. Ada lima penyerang yang dipilih Scolari, dan salah satunya adalah pilar klub Rusia Zenit St. Petersburg, Hulk.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Hulk, yang telah mengoleksi 33 caps bersama Selecao, belakangan memang kerap dipercaya Scolari untuk memperkuat timnya. Bakal tampil di Piala Dunia pertamanya, pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu pun tampak sangat antusias.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


"Saya tak bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya sekarang. Bukan diri saya saja, tapi seluruh anggota keluarga dan teman-teman saya memberikan dukungannya," kata Hulk, sebagaimana dilansir Sambafoot, Kamis 8 Mei 2014.


Setelah melihat daftar para pemain yang terpilih untuk Piala Dunia, Hulk menuturkan hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan. Selanjutnya, ia akan menunjukkan komitmen kepada mereka yang mempercayai pekerjaannya.


Dalam kesempatan tersebut, Hulk juga mengatakan bahwa peran pemain ke-12 atau fans sangatlah penting. Maka, dia pun berharap para suporter mendukung tim secara total pada perhelatan yang berlangsung 12 Juni hingga 13 Juli 2014 tersebut.


"Saya harap tim mendapat dukungan penuh, sehingga kami bisa menampilkan Piala Dunia yang hebat di depan fans dan juga negara kami. Kekuatan fans akan sangat penting bagi kami semua," tutur mantan pemain Tokyo Verdy dan Porto tersebut.


Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil tergabung di Grup A bersama Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Selecao akan melakoni pertandingan pembuka dengan berhadapan dengan Kroasia di Arena de São Paulo, 12 Juni 2014 waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya