Al "Ahmad Dhani" Pasang Gambar Prabowo di Ponsel

Dul "Ahmad Dhani." Putra sulung Ahmad Dhani menjenguk adiknya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May
VIVAlife
Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions
- Musisi Ahmad Dhani hadir dalam deklarasi Gerakan Muda (GEMA) Indonesia di Jakarta Timur, Rabu, 21 Mei 2014. Gerakan itu digagas calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Kehadiran Dhani dan beberapa selebriti lain menunjukkan dukungan mereka untuk Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden mendatang. Dhani bahkan menjelaskan, anak sulungnya pun mendukung Prabowo.
Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?


“Ketika saya tanya, ‘Al kamu milih siapa?’. Jawabannya: Prabowo. Saya
nggak
perlu tanya kenapa. Al itu lelaki jantan. Sudah pasti memilih yang jantan,” ungkap Dhani menuturkan dengan penuh kebanggaan.


Mantan suami Maia Estianty itu memang mengidentikkan Prabowo dengan sosok pria jantan. Sebab, Prabowo punya latar belakang militer yang tegas dan kuat. Dhani bahkan mengklaim, pria jantan pasti memilih Prabowo sebagai presiden.


“Saya merasa hampir lelaki Indonesia yang jantan memilih Prabowo. Jadi kalau tidak memilih Prabowo, patut dipertanyakan kejantanannya,” pentolan
band
Dewa 19 itu berseloroh.


Karena itu, ia maklum saat Al sudah menjatuhkan pilihan. Apalagi, kakak El, Dul, dan Safeea itu memang memasang gambar Prabowo sebagai foto profil
Blackberry Messenger
miliknya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya